BLOG BUDAK BUNGO

Pages

Connect With Us

Instructions

Recomended

blogbudakbungo. Powered by Blogger.

Labels

Las series mรกs vistas

Categories

Followers

Our Partners

Archive

tips mempercepat koneksi modem

MODEM HUAWAI VODAFONE
-MODEM XL
-MODEM SMART FREEN
salah tiga modem yang aku bilang di atas sangatlah lelet koneksinya, kalau pun di bawah naungan 3G pun, masih kurang puas downloadnya cuma cepat browsing saja. Buat modem-modem lainnya yang sudah kencang, atau tak tersebut nama modemnya di atas, boleh coba trik ini.dan sangat di anjurkan buat modem yg lelet.
Langsung ajah ya, tanpa banyak kata lagi.
Cara yang pertama.
1.buka kontrol panel, dengan menekan start/meng klik start, lalu pilih Control Panel, setelah itu klik icon phone and modem/modem saja, beda PC, beda control panel. Pada kotak dialog modem properties, pilih modem yang akan dirubah setingannya dan klik pada tombol properties. Pada tab General/geser ke tab general, ubah maksimum speed menjadi 115200 atau yg lebih tinggi. sekarang pindah ke tab connection dan klik tombol port setting. Dari kotak dialog advance port setting, beri tanda check pada use FIFO buffers. Kemudian ubah receive buffer menjadi 14 dan transmit buffer menjadi 16. Lalu klik apply dan OK. Klik button advance, beri tanda check pada use flow control. Kemudian pilih radio button Hardware. Pada bagian Extra setting, isi dengan ''&C1D2E1Q0V1X4&C0S7=55S11S0=0''. Tanpa tanda kutip.

Sekarang cara yang kedua.
Kembali dari Control Panel, klik icon system.
Pindah ke tab Device Manager. Pada bagia ports (COM & LPT), pilih port yg di gunakan oleh modem sobat, dan klik tombol properties. Pindah ke tab prot setting. Pada bagian bits second, isi dengan 921600 selesai.

Cara ketiga, ini trik dari pengalamanku.
Buka x-plore, buka file system. Yg terletak di C:\Windows. Pada bagian (386Enh), tambahkan dengan COM1buffer=16384. Dan ubah COM1 dengan port yang di gunakan oleh modem. Dan bersiap-siaplah buat terkesan dengan betapa kencangnya modem sobat sekarang,, dan sobat pun bakalan betah nongkrong di depan PC bukan?
Dah siap, sobat semua boleh coba trik ku ini. Karna aku udah coba dan juga ada bukti serta pengalaman, awalnya modem vodafone ku gak bisa liat TV OL dan YOUTUBE karna koneksi patah-patah dan lelet puooll!!! Dan alhasil sekarang, nonton TV OL dan YOUTUBEpan lancar jaya tanpa macet-macet, dan tanpa harus di bawah naungan 3G. Di modem terdeteksi di bagian upload 90,0mbps dan downloadnya 600.50mbps. Sangat cukup buka buat download? 100MB cuma 7 menit.Dan apa bila di bawah naungan 3G, kecepatan upload menjadi kecil 50.60mbps dan kecepatan download berubah menjadi tinggi yaitu 1000.500mbps. Jadi sobat sangat bersyukur kalau sobat berada di naungan 3G.
Cukup sekian ya sobat. dan tanpa banyak kata lagi, aku ucapkan selamat pagi and, wassalamwink
#TERIMAKASIH#

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori modem 3G dengan judul tips mempercepat koneksi modem. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://blogbudakbungo.blogspot.com/2013/05/tips-mempercepat-koneksi-modem.html. Terima kasih......??? sampai jumpa di blog saya berikutnya......??
Ditulis oleh: blog budak bungo - Thursday 30 May 2013
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "tips mempercepat koneksi modem"

Proudly powered by : Blogger
Copyright © 2013. Blog Budak Bungo - All Rights Reserved
Blog By : Vhen Part II
Template by blogbudakbungo.blogspot.com | Publish :budakbungo