BLOG BUDAK BUNGO

Pages

Connect With Us

Instructions

Recomended

blogbudakbungo. Powered by Blogger.

Labels

Las series mรกs vistas

Categories

Followers

Our Partners

cara memperbaiki lampu keypad/keyboard blackberry curve 9300 yg mati


BlackBerry Curve 3G (9300) Barusan saya mengalami hal aneh pada keypad bb (BlackBerry) saya, backlight atau lampu keypad-nya tidak nyala, hal tersebut membuat saya kesulitan pada saat mengetik karena kondisi ruangan agak gelap, saya coba cari-cari menu-nya di Options tapi tidak ketemu, setelah googling beberapa saat akhirnya saya menemukan solusinya yaitu dengan cara melakukan hard restart bb saya, nah jika anda tidak tahu apa itu hard restart bb, hard restart bb itu adalah mematikan bb kemudian mencopot baterai-nya lalu tunggu selama 30 detik, setelah itu pasang kembali baterai bb anda dan nanti bb-nya akan nyala sendiri dan keypad bb anda pun akan kembali nyala. BlackBerry itu memiliki sensor cahaya ruangan, letaknya ada di lampu yang suka berkedip kalau ada pesan masuk (pojok kanan atas), coba deh kalau siang anda tutupin lampu yang berkedip tersebut menggunakan jari, pasti keypad-nya akan nyala.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori blackberry dengan judul cara memperbaiki lampu keypad/keyboard blackberry curve 9300 yg mati. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://blogbudakbungo.blogspot.com/2013/04/cara-memperbaiki-lampu-keypadkeyboard.html. Terima kasih......??? sampai jumpa di blog saya berikutnya......??
Ditulis oleh: blog budak bungo - Friday 12 April 2013
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "cara memperbaiki lampu keypad/keyboard blackberry curve 9300 yg mati"

Proudly powered by : Blogger
Copyright © 2013. Blog Budak Bungo - All Rights Reserved
Blog By : Vhen Part II
Template by blogbudakbungo.blogspot.com | Publish :budakbungo