BLOG BUDAK BUNGO

Pages

Connect With Us

Instructions

Recomended

blogbudakbungo. Powered by Blogger.

Labels

Las series mรกs vistas

Categories

Followers

Our Partners

Archive

Solusi Laptop tidak bisa masuk BIOS

Bagaimana cara mengatasi Laptop tidak bisa masuk BIOS? yuk, kita Bahas.
Kemarin Siang saya di kejutkan dengan masalah Laptop saya yang tiba tiba tidak bisa masuk bios,
Karena Sebelumnya saya mengutak atik Laptop saya seputar Tips mempercepat booting.
Di situ di jelasakan untuk mengatur Boot speed yang ada di bios yang semula Normal saya atur Menjadi Fast, Dan ketika saya keluar bios dengan Menyimpan Pengaturan Tiba Tiba Peringatan Masuk Bios tidak ada, Saya pun bingung, dan saya mencoba restrat kembali dan dengan hasil yang sama saya tidak bisa masuk bios.



untung waktu itu saya punya koneksi Dan Langsung Googling saya pun berhasil menemukan Cara untuk Mengatasi Laptop yang tidak bisa masuk Bios, Langsung saja Berikut Tutorial sederhana nya : 

  • Ketika Laptop Hidup, Matikan Laptop dulu dengan Menekan lama tombol Power sampai lampu di laptop mati (Kira kira 5 detik).

  • Tekan dan tahan tombol F2 di keyboard (jangan dilepas) lalu tekan tombol Power.

  • Maka tampilan BIOS akan muncul.

  • Cari speed booting (biasanya di menu Boot), lalu ubah settingan Fast menjadi Normal


  • Finish.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori komputer dengan judul Solusi Laptop tidak bisa masuk BIOS . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://blogbudakbungo.blogspot.com/2013/03/solusi-laptop-tidak-bisa-masuk-bios.html. Terima kasih......??? sampai jumpa di blog saya berikutnya......??
Ditulis oleh: blog budak bungo - Thursday 14 March 2013
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Solusi Laptop tidak bisa masuk BIOS "

Proudly powered by : Blogger
Copyright © 2013. Blog Budak Bungo - All Rights Reserved
Blog By : Vhen Part II
Template by blogbudakbungo.blogspot.com | Publish :budakbungo