BLOG BUDAK BUNGO

Pages

Connect With Us

Instructions

Recomended

blogbudakbungo. Powered by Blogger.

Labels

Las series mรกs vistas

Categories

Followers

Our Partners

Archive

MEMBUAT BACKGRON PADA MS WORD


Cara Menambahkan Background Pada Ms. Word

Aplikasi perkantoran saat ini sudah sangat familiar dan banyak sekali digunakan oleh masyarakat. Pada umumnya masyarakat menggunakan nya untuk menyimpan dokumen pribadi, dokumen kantor, dokumen gaji pegawai, dan lain sebagainya. Aplikasi perkantoran yang paling banyak digunakan orang adalah aplikasi microsoft word. Aplikasi besutan microsoft ini sangat nyaman untuk digunakan. Selain tampilannya yang user interface, aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam fitur yang kita butuhkan untuk membuat atau pun memodifikasi sebuah dokumen atau pun file. Maka dari itulah mengapa banyak sekali orang yang senang dan nyaman menggunakan aplikasi perkantoran besutan microsoft ini.
Namun, kali ini congkel tidak akan membahas semua aplikasi yang tergolong ke dalam microsoft office. Kali ini congkel hanya akan membahas mengenai salah satu aplikasi nya. Yaitu mengenai Ms. Word. Pada aplikasi Ms. word jika anda perhatikan terdapat sebuah kertas background berwarna putih di bagian belakangnya di saat anda membuat sebuah dokumen Ms. Word. Apakah bisa background di belakang tersebut ditambah lagi dengan tambahan diberi warna ? Tentu saja bisa. Tidak ada yang tidak bisa dilakukan di dunia ini. Dan hal itulah yang akan congkel bahas pada artikel kali ini. Yaitu mengenai bagaimana caranya menambahkan background pada dokumen Ms. Word.
Sebelum kita masuk ke langkah-langkahnya, tutorial cara kali ini sangatlah mudah dan hanya ditujukan untuk pemula. Jika adna merasa untuk merubah background merupakan suatu hal biasa yang bisa anda lakukan, maka ada baiknya anda baca artikel menarik lainnya.
Baiklah, berikut langkah-langkahnya.
  • Pertama-tama, buka aplikasi Ms. Word 2007.
  • Ketik dokumen yang akan anda beri warna pada backgroundnya.
  • Kemudian, klik menu Page Layout dan lanjutkan dengan Page Color.
  • Pilih warna yang ingin anda pakai. Saat anda menggeser mouse, tampilan warna background akan berubah sesuai dengan warna pada posisi kursor.
  • Terakhir, klik warna tersebut.
  • Warna dari background dokumen menjadi seperti yang anda inginkan.
Jika ingin lebih keren, tambahkan gambar pada background dari dokumen tersebut dengan cara:
  • Buka dokumen yang ingin anda tambahkan.
  • Klik menu Insert dan lanjutkan dengan klik Picture.
  • Pilih gambar sesuai keinginan anda dan klik tombol Insert.
  • Arahkan kursor dari mouse pada gambar.
  • Klik kanan, pilih Text Wrapping dan pilih Behind Text.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori WINDOWS dengan judul MEMBUAT BACKGRON PADA MS WORD. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://blogbudakbungo.blogspot.com/2013/06/membuat-backgron-pada-ms-word.html. Terima kasih......??? sampai jumpa di blog saya berikutnya......??
Ditulis oleh: blog budak bungo - Thursday 6 June 2013
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "MEMBUAT BACKGRON PADA MS WORD"

Proudly powered by : Blogger
Copyright © 2013. Blog Budak Bungo - All Rights Reserved
Blog By : Vhen Part II
Template by blogbudakbungo.blogspot.com | Publish :budakbungo