BLOG BUDAK BUNGO

Pages

Connect With Us

Instructions

Recomended

blogbudakbungo. Powered by Blogger.

Labels

Las series más vistas

Categories

Followers

Our Partners

Archive

Cara Mengetahui Source Code Program/Aplikasi

Cara Mengetahui Source Code Program/Aplikasi. Apakah agan agan yang disini ingin membuat sebuah progam yang setara dengan progam kelas tinggi. Gampang sob.. tinggal pake aja Resource Hacker. Aplikasi untuk megetahui source code sebuah program.

Apa itu Resource Hacker ??? dari judul nya saja mungkin anda sudah bisa menebak, bahwa ini merupakan Software FreeWare  yang tugas nya.
1. Membuka source kode dari (*.exe, *.dll, *.cpl, *.ocx)
2. Merubah dan mengedit source secara langsung.
3. Memodifikasi secara langsung.

Nah 3 itu merupakan pokok penting dari Resource Hacker.
Kita ketahui dan kita pikir ? jika kita bisa membuka source dari software, berarti kita bisa membuat software itu juga  hehehe.
Berbanggala anda pada diri anda sendiri.
Ini saya kasih SnapShot nya

Gambar di atas, saya lagi mau membuka source dari PhotoScape.

Setelah saya buka, dan saya buka table dialog, maka saya dapat kode sama tampilan nya seperti apa ? lihat gambar di bawah ini.

Okay mantap bukan ?? :-bd
Wuzup dah hehe, bagi kalian yang mau atau berminat ?
Silakan di download DISINI

Download dan buka langsung aja.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori software dengan judul Cara Mengetahui Source Code Program/Aplikasi . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://blogbudakbungo.blogspot.com/2013/05/cara-mengetahui-source-code.html. Terima kasih......??? sampai jumpa di blog saya berikutnya......??
Ditulis oleh: blog budak bungo - Wednesday 22 May 2013
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Cara Mengetahui Source Code Program/Aplikasi "

Proudly powered by : Blogger
Copyright © 2013. Blog Budak Bungo - All Rights Reserved
Blog By : Vhen Part II
Template by blogbudakbungo.blogspot.com | Publish :budakbungo